Selasa, 05 Februari 2019

Alat Penggetar C-String


Mainan Dewasa Wanita Alat Penggetar C-String – Penggetar Pembalut Vagina

Alat Penggetar C-String adalah mainan dewasa wanita merupakan vibrator yang berbentuk seperti pembalut wanita yang digunakan untuk menstimulasi area luar vagina. Penggetar C-String alat bantu wanita yang dapat digunakan untuk keperluan biologis wanita. Penggunaan mainan wanita ini dapat anda gunakan beraktivitas kerja, ketika saat sedang bersantai, bahkan saat anda sedang tidur. Alat penggetar pembalut C-String ini dilengkapi dengan remot kontrol, sehingga anda dapat mudah mengatur getaran yang di inginkan.

Pada bagian atas terdapat alat penggetar yang akan memberikan getaran nikmat pada klitoris sedangkan pada bagian bawah vibrator dapat memberikan getaran sampai pada bagian dalam dinding vagina dan hal ini yang dapat menjadikan anda mencapai klimaks. Menggunakan mainan ini anda tidak perlu takut akan kehilangan keperawanan anda karena cara kerja dari alat ini hanya dari luar vagina dan yang akan menembus bagian dalam vagina hanya getaran nya sehingga selaput dara perawan anda tetap terjaga .

Mainan dewasa penggetar pembalut ini adalah solusi terbaik untuk anda wanita yang sangat super sibuk, sangat mudah digunakan dan sensasinya luar biasa, hanya dengan dipakai seperti celana dalam atau pembalut lalu pencet tombol yang berada dibagian ujung belakang dengan jari jempol tangan, pilih tipe getaran yang sesuai dan Anda sukai untuk mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa, terdapat 10 tipe getaran varian yang dapat anda pilih, sangat cocok untuk menstimulasi bagian klitoris dan anus Anda, sensasi seks memuncak setiap saat, sangat mudah digunakan, biasa diguanakan untuk kado ulang tahun teman, kado teman relasi kerja, dan diguankan untuk Anda sendiri.

Penggetar C-String Terbaru Ini Memiliki Beberapa Fungsi Antara Lain :

Ujung pangkal yang berbentuk pentolan mampu bergetar secara cepat sehingga bisa sampai pantat anda bergetar saat menggunakan alat penggetar C-String.
Pada bagian depan berbentuk segita yang mampu memberikan getaran pada vagina dan bibir vagina sehingga saat menggunakan penggetar C-String ini anda mendapatkan rasa orgasme, atau masturbasi yang sangat nikmat.
Memiliki 10 getaran yang berbeda di setiap modenya saat di gunakan.
Vibrator C-String alat bantu seksual wanita bisa digunakan saat beraktivitas apapun.

Spesifikasi Dan Ukuran C-String :

Rangka berbahan ABS, bebas racun, kuat dan kokoh.
Kain penutup terbuat dari poliester dan nilon, nyaman di gunakan dan terlihat manis.
Lebar sisi depan ± 8 cm, sisi belakang (dekat tombol) ± 1,5 cm.
Panjang depan – belakang ± 15 cm.
Sumber tenaga 2 buah baterai AAA.

Cara Memakai Alat Penggetar C-String :

Lebarkan sedikit kedua ujung dengan tangan, tahan sebentar lalu selipkan ke selangkangan. Aturlah posisinya hingga terasa nyaman. Bagi yang belum terbiasa, awalnya mungkin terasa “kagok”. Namun cobalah nyalakan mesin penggetarnya, rangsangan vibrator pembalut c-string segera membuat Anda melupakan segalanya.

Produk penggetar C-String alat bantu sex wanita ini di kategorikan alat mainan seks terbaru. Dengan teknologi yang berkembang pada sekarang ini, yang di buat di Jepang sudah dilengkapi dengan wireless remote control.

Harga Alat Penggetar C-String :

Rp. 550.000,- / 1 Set C-String.

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.