Minggu, 03 Februari 2019

Kondom Badak Getar Silikon


Kondom Badak Getar Cula Cabang Silikon – Kondom Getar

kondom getar elektrik merupakan penemuan baru, Bagi sebagian orang kondom memberikan rasa aman yang lebih baik saat mereka melakukan hubungan seks. Hal ini karena Kondom telah terbukti dapat mengurangi resiko penularan penyakit. Sex yang aman akan membawa pasangan menuju hubungan seks yang lebih sehat bagi keduanya.

Model Kondom Getar Elektrik ini memiliki tanduk atau cula pada bagian pangkalnya. Dibagian tersebut juga terdapat mini vibrator yang akan menghasilkan getaran-getaran halus untuk menambah sensasi saat berhubungan seks. Tanduk atau cula pada jenis kondom elektrik ini terdapat di bagian atas dan bawah. Tanduk atau cula bagian atas berfungsi sebagai perangsang bagi klitoris wanita dan tanduk bagian bawah untuk menstimulan bagian anal, jadikan permainan seks anda lebih HOT dan memuaskan.

Tekstur tubuh produk kondom getar tampak berotot dan bergelombang sehingga pasangan seks akan merasa seperti penis sebenarnya saat mendapat penetrasi pada alat vital. Kondom silikon dengan model atau bentuk yang unik umumnya terbuat dari bahan silikon.

UKURAN KONDOM BADAK GETAR SILIKON :

Panjang 12 cm
Diameter 3 cm
Beli 1 Untuk Selamanya.

Fungsi Kondom Badak Getar Silikon :

Untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita.
Kondom dapat bergetar sehingga bisa memberikan sensasi lebih.
kebanyakan wanita suka dengan kondom getar ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex).

Spesifikasi Kondom Badak Getar :

Dari bahan silicon lembut.
Awet dan tahan lama.
Bisa bergetar, berotot dan ada tanduk di bagian atas dan bawah.
Elastis, sehingga mudah digunakan dan di bawa.
Bisa digunakan berkali-kali dan habis pakai cukup dibersihkan dengan air.

HARGA KONDOM BADAK GETAR :

Harga Rp.200.000,-

Hp.085291510446 / 085740608618

=>> SPESIAL PROMO BELI 3 BONUS 1 <<=

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.