Minggu, 03 Februari 2019

Obat Perangsang Wanita Blue Wizard


Jual Blue Wizard – Obat Penambah Gairah Seks – Perangsang Wanita Ampuh

Obat perangsang wanita blue wizard adalah produk unggulan dari jerman yang mempunyai merk blue wizard ini merupakan salah satu obat cair untuk penambah gairah yang dijadikan andalan utama untuk meningkatkan gairah seks wanita saat diranjang, sudah banyak menjadi andalan para suami ketika istri sedang mengalami penurunan libido, sikap dingin atau yang sudah menopause, ketika hal itu terjadi pada diri anda tentunya anda sebagai wanita haruslah mempunyai sikap pengertian terhadap pasangan kekasih anda untuk urusan seksual.

Setiap wanita yang sudah memiliki pasangan tentu ingin memuaskan pasangannya tidak hanya dengan rasa pengertian untuk segala permasalah di kantor tetapi juga dalam masalah hubungan seksual, jika sudah berbicara tentang masalah hubungan intim terkadang ada beberapa masalah yang menjadikan seorang wanita dianggap kurang memberi kepuasan pasangan seperti :

1. Libido menurun, seorang wanita yang merasa kelelahan secara tidak langsung berpengaruh juga pada aktivitas hormoral dalam tubuh yang membuat gairah menurun, jika hal tersebut berlangsung terus menerus tanpa diatasi menggunakan metode tertentu bukan tidak mungkin akan mengganggu keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

2. Kondisi dimana wanita mengalami abnormalitas produksi hormon dan ketidakseimbangan kinerja syaraf sehingga ketika rangsangan yang diberikan tidak maksimal, wanita tersebut cepat kehilangan hasrat seksualnya untuk berhubungan intim, meski demikian peristiwa dingin seks ini juga dapat disebabkan karena adanya tekanan psikis atau fisik yang menyebabkan stres.

3. Menopause, kondisi dimana seorang wanita sudah tidak mengalami masa haid dan umumnya diiringi dengan penurunan produksi hormon seksual, kondisi inilah yang membuat seorang wanita sulit mengalami orgasme ketika dirangsang atau saat berhubungan seksual.

Terkait permasalahan diatas kini hadir satu-satunya obat untuk wanita yang akan mengatasi semua permasalahan terkait gejala libido menurun pada wanita, banyak orang beranggapan kalau blue wizard adalah satu – satunya obat perangsang wanita herbal yang terbuat dari bahan alami yang terkandung didalamnya akan membuat konsumen mendapatkan efek maksimal tanpa efek samping yang membahayakan.

Beberapa Keunggulan Produk Blue Wizard :

1. Kemasan yang praktis dan higienis, blue wizard asli dikemas dalam bentuk botol berukuran 15 ml yang diolah dengan teknologi tinggi sehingga dapat dipastikan isi produk yang ada didalamnya higienis, selain itu kemasan ukuran kecil memudahkan anda untuk membawanya keluar rumah atau saat bulan madu dengan pasangan.

2. Aman dan tanpa efek samping, produk perangsang yang satu ini terbuat dari kombinasi bahan alami yang diformulasikan secara tepat oleh para ahli dari jerman sehingga obat ini aman untuk dikonsumsi untuk jangka waktu cukup lama dan aman tanpa efek samping.

3. Murah dan berkualitas, jika anda berbicara masalah harga, produk perangsang wanita ini umumnya dijual dengan harga yang cukup murah kalau diukur dengan khasiat dan kualitasnya harga berapapun bisa dibilang murah jika anda mampu membelinya.

Setelah anda mengetahui keunggulan produk yang satu ini dibandingkan produk lain, tentu anda merasa penasaran bagaimana cara kerja dan cara penggunaan produk obat perangsang blue wizard ini, termasuk pertanyaan bila anda ingin membeli produk tersebut agar lebih mudah akan lebih baik jika anda mengikuti bahasan berikut.

Cara Pemakaian Blue Wizard :

ketika anda sudah membeli produk dan ingin mencoba untuk menggunakannya, cobalah langsung meneteskan sekitar 7 tetes obat perangsang blue wizard kedalam 200 ml air miniral dan diminum sesudah makan paling tidak 30 menit sebelum berhubungan seksual, obat perangsang tersebut akan memberikan efek lebih cepat ketika anda mengkombinasikannya dengan minuman bersoda seperti fanta atau cocacola, sehingga setelah mengetahui atauran pakainya jangan sampai anda mencampurkan cairan obat perangsang kedalam susu, air kelapa, atau kopi karena minuman tersebut hanya akan menghilangkan khasiat obat.

Cara Kerja Blue Wizard :

jika anda mengkonsumsi produk perangsang blue wizard tersebut, ada empat tahapan utama yang menandai kinerja produk yaitu :

1. Tahap satu, pada tahap pertama sekitar 15 hingga 30 menit setelah konsumsi, wanita yang mengkonsumsi obat akan mengalami berbagai gejala seperti keringat dingin yang mulai mengucur deras, wajah mulai memerah karena perderan darah mulai memacu, dan wanita mulai salah tingkah atau gelisah, gejala-gejala tersebut dapat diartikan sebagai peningkatan hormon seks dalam tubuh yang membuat libido mulai meningkat.

2. Tahap dua selanjutnya yang terjadi adalah puting payudara mulai mengeras begitu pula otot disekitar payudara, klitoris juga mulai menegang, dan pada beberapa wanita vaginanya mulai basah, pada tahapan ini ketika wanita tersebut melihat anda sebagai pasangannya, ada baiknya anda melakukan foreplay atau rangsangan sederhana yang dijamin akan meningkatkan libido seksual wanita.

3. Tahap tiga, pada tahap ini vagina sudah basah dan seluruh anggota badan akan mulai bergerak dan bergetar karena sang wanita sudah tidak mampu lagi menahan gairah seksualnya, pada tahap ketiga ini perangsang wanita blue wizard sudah dikatakan bekerja dengan sempurna.

4. Tahap empat, pada tahap keempat libido atau gairah seksual dari sang wanita sudah berada pada puncaknya sehingga anda dapat mengajaknya berhubungan intim dan merasakan orgasme bersamaan.

Namun demikian agar cara kerja yang ditunjukan maksimal anda sebagai wanita konsumennya juga perlu memperhatikan beberapa hal saat konsumsi, misalnya obat tidak boleh dikonsumsi saat anda juga sedang mengkonsumsi obat lain yang mengandung dopamin atau norepinefrin, karena hal tersebut dikhawatirkan akan memacu kinerja jantung secara abnormal, disamping itu jangan pula mengkonsumsi obat perangsang saat anda berada dalam kondisi hamil, menyusui atau haid, karena hal tersebut hanya akan mengganggu stimulasi hormon anda yang berakibat pada abnormalitas sistem tubuh, namun semua itu bisa teratasi jika anda mengalami salah satu peringatan tersebut dengan menggunakan gel perangsang wanita yang merupakan satu – satunya perangsang yang tidak berhubungan langsung dengan lambung anda, cukup dengan cara pemakaian yang dioleskan pada bagian alat kelamin wanita.

Harga Blue Wizard :

Made in : Germany
Netto : 15ml
Harga : Rp. 200.000 – obat perangsang wanita paling ampuh.

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.