Selasa, 05 Februari 2019

Penggetar Lidah Alat Penggeli Vagina


Penggetar Lidah Alat Penggeli Vagina – Mainan Dewasa Pemuas Wanita

Penggetar Lidah Alat Penggeli Vagina (alat Perangsang Klitoris) Alat Getar Jilat Vagina, Penggetar Klitoris Vagina Dan Anus, Tongue Super Flexibility adalah alat penggetar dengan teknologi terkini berbentuk mainan lidah yang dapat di gunakan untuk keperluan wanita, bahan silikon sangat lembut mirip seperti lidah, dengan 3 kecepatan getaran atau lambaian yang dapat di sesuaikan, juga di lengkapi dengan 1 buah alat penggetar berbentuk peluru / kapsul.

Penggetar lidah merupakan alat penggeli vagina yang unik, terbaru serta terlaris. Mainan dewasa wanita termurah ini sangatlah praktis di gunakan dan mudah di bawa kemana-mana, dengan sistem kerja menggunakan baterai AA 3 buah, serta terdapat tombol pengontrolnya yang memudahkan penggunanya untuk mengatur frekuensi getaran dan tingkat kecepatan alat penggetar lidah dalam menggelitik daerah sensitif sehingga sangat nyaman saat di gunakannya.

Ukuran Mainan Dewasa Wanita:

Panjang lidah 9 cm.
Lebar 5 cm
Panjang remote Control 10 c
Panjang alat penggetar kapsul bullet 6 cm
Sumber tenaga 3 buah baterai AAAvibrator, vibrator tongue, alat jilat vagina vibrator tongue, jilat memek, penggeli vagina.

Penggetar Lidah Cocok Dipakai Untuk :

Klitoris Vagina
Leher
Bibir Vagina
Puting
Payudara dll
Dan titik rangsang tubuh lainnya.

Getaran Penggetar Lidah Alat Penggeli Vagina :

Multi Speed
3 Mode Getaran

Bahan :

Terbuat dari bahan silikon khusus yang aman dan awet ketika digunakan. Untuk menggunakannya, terdapat 3 buah baterai yang harus dimasukkan ke dalam alat penggetar lidah ini. Ujung yang terbuat dari bahan lembut dengan gerigi yang dapat membuat rangsangan lebih di dapatkan secara maksimal.

Untuk perawatan alat penggeli vagina sangat mudah, habis memakai dan sebelum memakai harap di cuci dahulu dengan air biasa atau pakai sampho supaya steril, simpan di tempat kering jangan terkena air panas atau sinar matahari untuk menjaga supaya tidak cepat rusak. Cukup beli satu bisa di pakai untuk selamanya.

Penggetar Lidah Alat Penggeli Vagina :

Negara Asal : Jepang
Harga : Rp. 500.000,- (blm termasuk ongkir)

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.