Selasa, 05 Februari 2019

Penis Fantasy Bliss Getar Silikon


Penis Fantasy Bliss Getar – Mainan Dewasa Pemuas Wanita

Penis Fantasy Bliss adalah mainan dewasa wanita yang bergetar dan bisa di atur sesuai keinginan anda. Mainan untuk wanita terbaru ini memiliki keunikan tersendiri karena terbuat dari bahan silikon yang halus dan lembut, getaran penggetar multispeed yang artinya dapat anda atur pada tombol yang tersedia, semakin tinggi volume getaran maka batang penis pada fantasy bliss akan bergetar hebat, dan itu yang membuat para wanita menyukainya. Mainan dewasa penis fantasy bliss terdapat gagang pada bagian pangkal yang berfungsi untuk pegangan tangan, jadi mudah digunakan.

Mainan ini tidak asing lagi di kehidupan para pasutri pada umumnya, Hal ini memiliki pengaruh besar untuk membantu mempererat keharmonisan dalam melakukan hubungan intim. Untuk itu sangat penting dengan hubungan menggunakan alat ini sebagai pendorong terjadinya hormon lebih hot dan lebih nikmat dari biasanya.Hasil uji sebelum di luncurkan ke pasaran produk ini terbukti jadi alat bantu wanita yang bisa memberi kepuasan secara optimal pada wanita baik pada saat bermasturbasi maupun saat berhubungan dengan pasangan.

Mainan dewasa wanita penis fantasy bliss electrik dengan bahan silikon premium halus berkwalitas, biasa digunakan para wanita untuk bermasturbasi ataupun hubungan intim dengan pasangannya, mempunyai fungsi getar untuk stimulasi g spot dan penetrasi vagina. Penis Fantasy Bliss solusi para wanita eksklusif untuk mendapatkan fantasi yang luar biasa.

Spesifikasi Ukuran Penis Fantasy Bliss Getar:

Panjang keseluruhan 22 cm
Diameter penis 3 cm
Memiliki Banyak Varian Getaran
Multispeed
Bahan silikon halus
Tahan air
Menggunakan Baterai AAAA 2.

Saran :

Jangan meminjamkan mainan dewasa penis fantasy bliss ini untuk menghindari HIV AID, siapa tahu orang yang meminjam alat bantu ini punya penyakit tersebut.
Simpan ditempat yang aman dan sejuk, Jangan di simpan di tempat yang suhu udaranya panas/ Hindari dari cahaya matahari yang berlebihan.

HARGA MAINAN DEWASA WANITA PENIS FANTASY BLISS GETAR :

Rp.500.000,-
Asal Negara :Jepang.

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.