Selasa, 05 Februari 2019

Penis Kelabang Berduri Getar Silikon


Mainan Dewasa Penis Duri Kelabang Getar Silikon – Penis Kelabang Berduri

Penis Duri Kelabang merupakan mainan dewasa wanita penis kelabang duri yang berbentuk seperti kelabang atau lipan, penis getar duri kelabang ini sangat elastis karena bisa dibengkokkan sesuai bentuk yang diinginkan, selain dapat dibengkokkan, mainan dewasa penis kelabang ini memberikan sensasi yang berbeda pada wanita yang beronani atau pemanasan sebelum melakukan hubungan intim.

Mainan dewasa wanita penis kelabang berduri elektrik adalah mainan penis silikon berbentuk kelabang, dapat di bengkokkan atau di luruskan sesuai selera, memiliki jumlah kaki-kaki kecil yang banyak pada seluruh batang penis sehingga dapat memberikan sensasi gelitikan luar biasa ketika berada dalam vagina.

Penis duri kelabang memiliki 6 mode getaran yg berbeda yg dapat di sesuaikan pada remote yg tersedia. Penis duri kelabang ( Vibrator Thorn Dragon) memiliki panjang keseluruhan 28 cm, keliling lingkaran 7 cm, memakai 3 buah baterai AAA, mudah dipakai, dicuci atau dibersihkan.

Beberapa Kelebihan Penis Duri Kelabang :

1. Bentuk penis yang menyerupai kelabang, sehingga menjadikannya sangat unik dan indah.
2. Dapat dibengkokkan maupun diluruskan sesuai selera.
3. Bentuk kepala penis yang agak melengkung, sehingga dapat menstimulasi area G-Spot pasangan anda.
4. Karena memiliki kaki-kaki kecil dalam jumlah yang banyak pada seluruh batang penis sehingga mampu memberikan sensasi gelitikan yang super nikmat dan super hot saat melakukan penetrasi ke dalam vagina maupun saat sudah didalam vagina.
5. Dapat bergetar dengan 6 mode getaran yang berbeda.

Ukuran Penis Kelabang Duri Silikon

1. Panjang 28 cm.
2. Keliling lingkaran 7 cm.
3. Berat 0,5 kg.
4. Power Memakai 3 buah baterai AAA.

Cara Perawatan Mainan Dewasa Penis Duri Kelabang :

1. Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
2. Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri.
3. Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
4. Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri.
5. Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.

Harga Mainan Dewasa Penis Duri Kelabang Getar Silikon :

Rp. 500.000;-/

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.