Selasa, 05 Februari 2019

Penis Pretty Love Snappy Getar Silikon


Mainan Dewasa Wanita Pretty Love Snappy – Penis Getar

Penis Pretty Love Snappy merupakan mainan dewasa yang dirancang khusus untuk para wanita yang susah mendapatkan titik puncak orgasme. mainan ini mempunyai bentuk yang menyerupai penis tiruan dengan adanya tambahan cabang kecil seperti kelinci. Alat penggetar ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sehingga sangat halus dan lembut saat dipakai atau dirasakan, dan aman bagi kulit sensitif bagian intim perempuan.

Mainan dewasa penis pretty love snappy adalah salah satu mainan dewasa wanita model terbaru dengan desain yang unik dan sangat cantik yang mampu untuk memaksimalkan rangsangan pada area G-spot vagina. Penis pretty love snappy sangat cocok sebagai alat masturbasi wanita yang kesepian ataupun bagi wanita yang ingin memenuhi hasrat biologisnya di saat suami tidak di rumah.

Spesifikasi Mainan Dewasa Penis Pretty Love Snappy :

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan mempunyai serat yang sangat halus membuat nyaman dipakai sehari – hari. Seperti layaknya alat penggetar lainnya yang bersifat padat ( hard stick ), namun khusus untuk Pretty Love Snappy ini mempunyai bentuk penis tiruan dan bercabang kecil pada pangkalnya untuk penggeli g-spot. Jadi alat bantu wanita ini mempunyai dua fungsi yaitu sebagai penggeli dalam vagina dan penggeli klitoris.

Cara Memakai Pretty Love Snappy :

1. Pastikan alat penggetar unik ini telah bersih.
2. Menggunakan baterai AAA 2x
3. Tekan tombol power yang berada di pegangan ( ada simbolnya ).
4. Atur getaran sesuai selera dengan menekan tombol getaran yang ada diatas tombol power.
5. Alat bisa digunakan sesuai selera, seperti masuk kedalam vagina atau pada g-spot lainnya.
6. Penis getar ini mempunyai ukuran panjang 19,5 cm dan diameter 3,1 cm dengan box warna hitam premium. Dengan semua kelebihannya, mainan ini cocok digunakan untuk diri sendiri, berpasangan, dan juga kado spesial untuk seseorang.

Harga Mainan Dewasa Wanita Pretty Love Snappy :

Rp. 500.000,-

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.