Minggu, 03 Februari 2019

Penis Shaky Getar Silikon


Penis Shaky Getar Silikon Alat Bantu Pemuas Wanita

Penis getar silikon adalah alat bantu sex penggeli vagina dan anus yang biasanya digunakan cewek dibawah umur / pengantin baru berbentuk penis kecil. Cocok juga digunakan oleh pria yang suka anal sex pada bagian dubur. Jadi, alat bantu sex silikon berbentuk penis kecil ini, selain untuk keperluan sexualitas wanita juga bisa untuk keperluan seksualitas anal seks pada pria.

Penis getar penggeli vagina dan anus berbentuk kecil ini termasuk alat bantu sex silikon berbentuk penis kecil ( penis palsu) berurat yang biasa digunakan untuk keperluan seksual wanita ( pada dubur atau vagina) dan dilengkapi dengan penggeli pada batang penis yang biasa digunakan untuk stimulasi pada area bibir vagina agar dapat merangsang daerah klitoris pada wanita maupun juga bisa digunakan pada anus pria yang suka anal sex. Jadi, alat bantu sex silikon berbentuk penis kecil ini, selain untuk keperluan sexualitas wanita juga bisa untuk keperluan seksualitas anal seks pada pria.

Spesifikasi Produk Penis Getar :

Panjang Penis : 17 cm.
Diameter : 2,5 cm.
Berat alat bantu : 0,4kg.
Memakai 1 buah baterai AAA x 1.

Bahan Vibrator Penis Getar :

Terbuat dari silikon lembut mudah di pakai dan mudah di bersihkan.

Cara Perawatan Sex Toys Wanita Penis Getar Silikon:

Perawatannya sangat lah mudah sekali, Di dalam setiap kali selesai menggunakan alat bantu ini tinggal di cuci dengan air shampo untuk menjaga keawetannya. Keringkan dahulu sebelum dimasukkan ke dalam tempatnya.

Harga Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Mungil Silikon :

Negara Asal : Jepang ( Saki).
Harga Jual : Rp. 300.000, – / Unit.

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.