Minggu, 03 Februari 2019

Sex Drops Obat Perangsang Wanita


Obat Perangsang Cair – Perangsang Wanita Ampuh

Obat Perangsang Wanita sex drops merupakan perangsang alami berbentuk cair yang berfungsi untuk meningkatkan rangsangan nafsu atau libido wanita secara aman tanpa efek samping, sangat ampuh untuk memancing wanita yang butuh di rangsang atau frigid untuk dapat berhubungan intim.

Obat perangsang cair sex drops adalah perangsang pembangkit gairah seks wanita berasal dari negara Jerman yang berbahan dasar cair, tidak berbau, lebih praktis ketimbang obat perangsang serbuk tidak memiliki rasa dan warna, bisa di campurkan ke dalam minuman gelas kecil, usahakan agar di minum sampai habis. lebih disarankan untuk di campur pada minuman Yang Mengandung Soda Seperti (coca cola, sprite, fanta, pepsi, dll) dan jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena dapat menetralkan khasiat yang ada.

Selain itu obat perangsang wanita sex drops germany ini juga mampu menambah fantasi seksual pasangan anda secara instan,menambah gairah seks serta menjadikannya liar di ranjang, oleh karena itu setelah pasangan anda minum obat perangsang sex drop germany ini usahakan untuk menciptakan kesan yang sensual yang romantis,bangkitkan libidonya dengan sentuhan atau rayuan seksual.

Bagi sebagian yang suka terkadang setelah minum obat perangsang sex drop germany ini sang suami mengajak istrinya untuk menonton film dewasa, ini diperlukan untuk mempercepat reaksi dan fantasi dari efek obat perangsang wanita sex drop germany ini.

Komposisi :

– Water
– Fructose
– Flaror
– Etc

Cara Pemakaian :

– Tuangkan sex drops ke dalam minuman kecuali air susu dan air kelapa, di anjurkan minuman bersoda
– Aduk minuman sampai rata
– Tunggu reaksi selama 30 menit
– Ciptakan suasana tenang
– Selanjutnya terserah anda.

Kelebihan :

– Memberikan efek terangsang setelah 15 menit dan bisa memberikan pengaruh hingga 2 jam .
– Tidak memiliki rasa, warna, bau lebih simpel, dan mudah di campur
– Bereaksi sampai mencapai klimaks.

Awass !!, Jangan menyalah gunakan obat ini untuk perbuatan melanggar hukum, hanya untuk pasangan suami istri.

Obat Perangsang Cair Sex Drops :

Isi: 5ml
Dosis : 1 Botol Bisa Untuk 2x Pakai
Harga : Rp. 120.000
Beli 1 Box Isi 3Botol, Rp. 300.000

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.