Sabtu, 02 Februari 2019

Vagina Bulu Getar Silikon


Alat Bantu Sex Pria Vagina Bulu Getar Silikon, Sex Toys Pria

Vagina Bulu Getar Silikon alat bantu sex pria ini berbentuk organ vital wanita yang terbuat dari bahan silikon lembut. Terdapat rambut pada sekitar bibir vagina bulu getar yang membuat alat ini tampak seperti organ wanita asli. Produk ini dapat bergetar sehingga menambah sensasi saat digunakan. Bahan silikon lembut membuat alat ini aman digunakan, tidak menimbulkan iritasi atau lecet pada kulit serta mudah dibersihkan.

Vagina Bulu Getar Silikon alat bantu sex pria berbentuk vagina yang berukuran super jumbo ini mampu menjawab problem sexualitas anda saat ini. vagina bulu getar silikon alat bantu sex pria, vagina berbahan silikon halus, elastis, berkualitas tinggi serta di Jamin 100% aman.

Vagina Bulu Getar Silikon alat bantu sex pria untuk di gunakan bagi anda yang menginginkan sensasi yang luar biasa dalam permainan tunggal alias onani. terdapat bulu di bagian vagina, erotis, sehingga menjadikan anda lebih mudah terangsang dan lebih cepat mencapai klimaks, sangat cocok untuk anda yang sulit ereksi, tidak mudah sobek dan di jamin tidak berbau apek bila anda simpan dalam waktu yang lama, dan dapat di atur getarannya.

Ukuran Alat Bantu Sex Pria Vagina Bulu Getar :

Dimensi alat
Tinggi : 27 cm
Diameter : 12 cm
Berat 1,5kg
Menggunakan Batre AAA X2.

Pemakaian Alat Bantu Sex Pria :

Alat bantu sex pria ini membutuhkan 2 buah baterai AAA untuk menggetarkan vibrator di dalamnya. Intensitas getarannya dapat diatur melalui remote. Dalam paket penjualan disertakan gel pelicin sebagai pelumas untuk membantu penetrasi anda.

Alat Bantu Sex Pria Vagina Bulu Getar Silikon:

Negara Asal Jepang
Harga : 450.000

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Aceh, Medan, Nias, Bengkulu, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Riau, jambi, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung balai. (SUMATERA)
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Garut, Serang, Banten, Sukabumi, Bandung, Cirebon. (Jawa Barat)
Tegal, Brebes, Cilacap, Purwokerto, Pemalang, Banjar negara, Pekalongan, Kendal, Semarang, Jepara, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Solo, sragen, surakarta, wonogiri, Boyolali, Sukoahrjo, jogja. (Jawa Tengah)
Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Jombang, Kediri, Mojokerto, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, jember, Banyuwangi, Madura, Bawen. (jAWA Timur)
Bali, Nusa dua, Lombok, NTT, NTB, Sumbawa, Kupang.
Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda tokotimur, Palangkaraya, Pontianak, Kuching. (Kalimantan)
Makassar, Bau-bau, Palu, Morowali, Manado, Tanatoraja, Sigi, Palu, Gorontalo, Minahasa. (Sulawesi)
Ambon, Maluku, Seram, Halmahera, Ternate.
Manokwari, Merauke, Mimika, Jayapura, Puncak jaya. toko barat (PAPUA).