Minggu, 03 Februari 2019

Vagina Dua Lubang Getar Silikon


Alat Bantu Sex Pemuas Pria Vagina Getar Dua Lubang Silikon

Alat bantu sex pria dengan bentuk yang sangat elastis ini memiliki dua lubang dan kedua lubang tersebut sama – sama bisa bergetar dan berdenyut sangat cocok untuk digunakan oleh pria yang suka masturbasi agar lebih nikmat sampai pada puncak klimaks .Masturbasi adalah cara tepat untuk dilakukan bagi yang tidak memiliki pasangan dan sebagai pria dewasa hal ini tentu sangat wajar karena dengan cara tersebut kita bisa merasakan kenikmatan seksual .

Kami perkenalkan produk vagina getar dua lubang sebuah alat bantu sex pria yang sangat fantastis dan akan membuat anda benar benar merasakan kepuasan seksual saat melakukan masturbasi karena produk ini memiliki rancangan hebat dengan bentuk yang elastis .

Lubang Vagina :

Lubang vagina dirancang sedemikian rupa sehingga ketika batang penis masuk akan terasa seperti vagina asli lembut dan kenyal seperti daging dan dengan adanya vibrator atau alat getaran yang ada dalam vagina tersebut akan memberikan getaran juga denyutan . Ritme getaran juga bisa berubah – ubah adakalanya berdenyut kemudian bergetar sehingga akan menjadikan sensasi kenikmatan seks yang akan memuaskan penggunanya.

Lubang Anal :

Lubang anal memiliki fungsi yang sama dengan lubang vagina namun bagi anda yang suka melakukan sodomi tentu lubang anal lebih bergairah dengan kenikmatan yang bervariasi anda bisa menggunakan kedua lubang nya secara bergantian sehingga masturbasi anda jadi lebih nikmat dan tidak membosankan .

Isi Paket Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Dua Lubang :

1 Buah alat bantu sex pria vagina getar dua lobang dengan panjang 25 cm berat 4 kg .
1 Buah remot kontrol dengan dua buah batry ukuran AAA 3 .
1 Krem jeli pelicin .
1 Cairan shampo anti bakteri .

Harga Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Dua Lubang :

Rp.600.000,-

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Aceh, Medan, Nias, Bengkulu, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Riau, jambi, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung balai. (SUMATERA)
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Garut, Serang, Banten, Sukabumi, Bandung, Cirebon. (Jawa Barat)
Tegal, Brebes, Cilacap, Purwokerto, Pemalang, Banjar negara, Pekalongan, Kendal, Semarang, Jepara, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Solo, sragen, surakarta, wonogiri, Boyolali, Sukoahrjo, jogja. (Jawa Tengah)
Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Jombang, Kediri, Mojokerto, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, jember, Banyuwangi, Madura, Bawen. (jAWA Timur)
Bali, Nusa dua, Lombok, NTT, NTB, Sumbawa, Kupang.
Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda tokotimur, Palangkaraya, Pontianak, Kuching. (Kalimantan)
Makassar, Bau-bau, Palu, Morowali, Manado, Tanatoraja, Sigi, Palu, Gorontalo, Minahasa. (Sulawesi)
Ambon, Maluku, Seram, Halmahera, Ternate.
Manokwari, Merauke, Mimika, Jayapura, Puncak jaya. toko barat (PAPUA).