Minggu, 03 Februari 2019

Vibrator Penjepit Puting Payudara


Vibrator Penjepit Puting Payudara – Alat Bantu Sex Wanita Penggetar Puting Payudara

Vibrator Penjepit Puting Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan mudah menggairahkan dan Mudah tegang! Apa yang kita sukai tentang vibrator penjepit puting payudara adalah bahwa mereka kuat, namun mereka tidak dapat lebih mudah digunakan. Karena alat penjepit puting susu ini dapat memulai menikmati kenikmatan secara intens dengan multi-kecepatan getaran yang akan merangsang payudara sensitif Anda.

Tetapi Ini yang sederhana seperti mempunyai multi-kecepatan pada sebuah remot control yang bisa mengatur dengan berbagai kecepatan getaran, dan getaran tersebut berasal dari peluru yang ada didekat atau di bawah sebuah penjepit puting payudara yang berlapiskan karet agar terasa lebih nyaman saat memakainya. Nipple Stimulator Flirt USA (Vibrator Penjepit Puting Payudara) tak terbatas denyut dan getaran, Nipple Stimulator Flirt USA (Vibro Penggeli Payudara) tidak seperti penjepit puting seperti apa pun yang pernah Anda alami sebelumnya.

ISI PAKETAN ALAT BANTU SEKS WANITA VIBRATOR PENJEPIT PUTING PAYUDARA:

2 Buah Penjepit puting susu atau payudara dilapisi dengan karet yang nyaman.
2 buah Peluru atau telur penggeli getar dan denyut.
kabel Penyambung peluru dan remot control.
1 Buah remot control.

UKURAN:

Panjang Penjepit puting payudara 3 cm.
Panjang 2 buah Peluru getar 5 cm.
Panjang Remot control 12cm
Berat 0,5 kg.
Memakai 2 buah baterai AA.

BAHAN SEX TOYS VIBRATOR PENJEPIT PUTING PAYUDARA:

Plastik khusus.
Stainlees.
Karet Khusus.

BEBERAPA KELEBIHAN NIPPLE STIMULATOR FLIRT USA :

Berbentuk seperti penjepit payudara.
Dilengkapi dengan 2 buah peluru penggetar.
Terdapat Sebuah Remot Control untuk mengatur getaran dan denyutan.
Fungsi bergetar, berdenyut dan melonjak.
Anda dapat memakainya di bawah pakaian Anda untuk untuk menikmati sensasi berhubungan seksual selama anda tidak berhubungan seks, Pada waktu kerja,duduk tanpa mengganggu aktifitas anda.

HARGA ALAT BANTU SEX VIBRATOR PUTING PAYUDARA:

Rp. 400,000-

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.