Minggu, 03 Februari 2019

Penis Tekuk Manual Silikon


Penis Manual Tekuk Silikon | Jual Penis Palsu Murah

Penis Manual Tekuk adalah alat bantu sex wanita berupa penis buatan seperti penis asli aman di gunakan tidak menimbulkan iritasi pada kulit maupun penyakit, Ukuran yang standart bagi orang asia, Cocok buat alat masturbasi atau onani serta pemanasan sebelum berhubungan intim, bisa di tekuk sesuai bentuk yang di inginkan.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Manual Tekuk yang berbentuk penis buatan yang di dalamnya berisi tulang dapat di tekuk berotot silikon, penis manual dengan bentuk yang sederhana tapi mampu memberikan kepuasan yang tentunya belum pernah anda rasakan sebelumnya bekerja secara manual, sangat pas dalam genggaman tangan, tidak membuat kulit sensitif bagi vagina anda atau iritasi kemerah-merahan atau lecet sehingga bisa menjadikan anda lebih terangsang dengan sex toys ini.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Manual Tekuk ini memiliki bentuk yang cukup lentur. Sehingga bisa dibengkokkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Alat bantu tersebut juga bisa dikatakan sangat aman karena bekerja secara manual dan tidak membutuhkan baterai yang artinya bisa menghemat biaya perawatan. Bahan dasar dari Alat Bantu Sex Wanita Penis Manual Tekuk masih sama dengan alat bantu yang lainnya, yaitu terbuat dari bahan silikon lembut pilihan dan berkualitas.

Spesifikasi Alat Bantu Sex Wanita Penis Manual Tekuk :

Panjang : 18 cm.
Diameter : 3,3 cm.
Bahan : silikon lembut.
Cara kerja : manual.

Fitur Penis Manual Tekuk Silikon :

Bentuk realistic ( klasik ).
Warna coklat muda seperti kulit.
Berotot halus seperti sedang ereksi.
Kenyal.
Bisa di tekuk sesuai selera.
Simpel dan mudah di bersihkan.
Awet.

Harga Alat Bantu Sex Wanita Penis Silikon Manual Tekuk :

Rp.300.000,-/

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Aceh, Medan, Nias, Bengkulu, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Riau, jambi, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung balai. (SUMATERA)
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Garut, Serang, Banten, Sukabumi, Bandung, Cirebon. (Jawa Barat)
Tegal, Brebes, Cilacap, Purwokerto, Pemalang, Banjar negara, Pekalongan, Kendal, Semarang, Jepara, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Solo, sragen, surakarta, wonogiri, Boyolali, Sukoahrjo, jogja. (Jawa Tengah)
Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Jombang, Kediri, Mojokerto, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, jember, Banyuwangi, Madura, Bawen. (jAWA Timur)
Bali, Nusa dua, Lombok, NTT, NTB, Sumbawa, Kupang.
Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda tokotimur, Palangkaraya, Pontianak, Kuching. (Kalimantan)
Makassar, Bau-bau, Palu, Morowali, Manado, Tanatoraja, Sigi, Palu, Gorontalo, Minahasa. (Sulawesi)
Ambon, Maluku, Seram, Halmahera, Ternate.
Manokwari, Merauke, Mimika, Jayapura, Puncak jaya. toko barat (PAPUA).