Minggu, 03 Februari 2019

Vibrator Lipstik Penggeli Vagina


VIBRATOR LIPSTIK ALAT BANTU SEX PENGGELI VAGINA – PENGGETAR VAGINA

Vibrator Lipstik adalah alat penggeli vagina dengan bentuk paling unik dan familier. Karya terbaru keluaran dari Pt. Baile sebuah perusahaaan sex toys terbesar di asia. Berfungsi sebagai penggeli area sensitif teman bermasturbasi, menciptakan sensasi saat berhubungan dengan pasangan, merangsang serta memberikan kenikmatan berlebih.

Vibrator lipstik alat penggetar vagina alat bantu sex wanita yang bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Sangat cocok bagi anda yang sering bepergian namun tidak bisa jauh dengan kehidupan seksual dan ingin selalu merasakan nikmatnya sex. Bentuknya yang kecil dan sangat mirip dengan lipstik yang sering digunakan oleh layaknya wanita sebagai penghias bibir membuat alat bantu sex ini sangat banyak diminati oleh wanita.

Alat Bantu Sex Wanita Penggetar Lipstik Atau Incognito Lipstick Vibrator berupa penggetar dan penggeli vagina berbentuk lipstik, menjadikan G Spot vagina lebih bergairah, alat bantu sex wanita ini dapat memberikan kenikmatan pada klitoris atau rangsangan pada G-spot vagina, penggeli vagina berbentuk lipstik ini sangat kuat, awet, aman dan tidak mudah patah.

ALAT BANTU SEX WANITA PENGGELI VAGINA VIBRATOR LIPSTIK ELEKTRIK berkerja menggunakan baterai ukuran AAA 1x untuk menstimulasi di daerah klitoris, dengan getaran yang sangat kuat dan mudah di gunakan untuk pemula yang ingin bermasturbasi, alat penggeli wanita vibrator lipstik sangat cocok untuk hadiah ulang tahun dan perkawinan teman anda.

SPESIFIKASI PENGGETAR LIPSTIK ALAT PENGGELI VAGINA :

Panjang : 8cm
lebar : 3cm
Alat penggeli vagina ini berbentuk seperti lipstik standar fiturnya berbentuk lipstik fungsi getar / vibrator power menggunakan baterai AAA 1 biji mudah di buka dan di bersihkan.

Harga Vibrator Lipstik :

Harga : Rp.250.000,-
Negara Asal : Jepang.

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.