Selasa, 05 Februari 2019

Alat Penggetar Vagina Happy Some


Mainan Dewasa Wanita Penggetar Happy Some Silikon

Penggetar happy some merupakan sebuah mode mainan dewasa wanita terbaru, Bentuknya yang unik menarik sangat tepat untuk di jadikan mainan di saat suami istri berhubungan intim, Kegunaan alat ini berguna untuk memberikan rangsangan pada area organ intim wanita sehingga dapat membuat wanita lebih meningkat birahinya.

Keunggulan mainan dewasa penggetar happy some ini di banding dengan alat bantu wanita yang lainya adalah speed getarannya lebih kuat dan lebih cepat bahan silikonnya yang lebih lembut dan lebih halus. ukuran yang cukup mungil dan bentuknya yang tidak mencolok memungkinkan alat tersebut dapat di bawa kemana saja.

Selain cocok untuk di jadikan mainan saat berhubungan intim, alat ini juga pas sekali untuk di jadikan alat masturbasi buat kaum perempuan yang menginginkan kenikmatan masturbasi lebih berasa nikmatnya. Demikianlah info terbaru dari kami tentang mainan dewasa wanita dengan mode barunya yang bernama alat penggetar happy some.

CATATAN SPESIFIKASI HAPPY SOME:

Mainan terbuat dari bahan silikon halus dan lembut.
Panjang ukuran dildo 19 cm.
Lebar dildo 2,5 cm.
Speed getaran sampai 7 level speed turbo getar.
Dengan 7 varian getaran yang bisa di atur, getaran 1-3 getaran biasa dan getaran 4-7 getaran kontraksi.
Dildo menggunakan batre AAA x2.

Cara Perawatan Mainan Dewasa Penggetar Happy Some :

Untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebersihannya dan bebas dari bakteri.

Harga Mainan Dewasa Happy Some :

Rp : 400.000,-
Asal Negara :Jepang.

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.