Minggu, 03 Februari 2019

Penis Ikat Pinggang Silikon


Alat Bantu Sex Toys Wanita Penis Ikat Pinggang Elektrik

Penis Ikat Pinggang Elektrik adalah vibrator penis palsu silikon yang pada bagian tengahnya terdapat lubang yang dapat digunakan oleh pria dengan memasukkan penisnya kedalam alat bantu sex tersebut, bisa dipakai dengan ikatan layaknya seperti memakai celana ataupun tanpa ikatan / celana.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang berbentuk penis dan dilengkapi ikat pinggang ini bisa digunakan untuk kaum pria maupun para wanita yang menyukai sesama jenis. Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang ini bisa digunakan bagi pria dewasa yang sudah lanjut usia atau susah ereksi. Dengan menggunakan bantuan penis ikat pinggang seorang pria yang susah ereksi bisa memasukkan penisnya ke dalam alat bantu sex tersebut sehingga bisa merasakan nikmatnya bercinta seperti pria normal lainnya. Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang ini memang didesain dengan diberikan lubang pada bagian bawahnya.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang ini juga dilengkapi fungsi getar, getaran bisa disesuaikan melalui remote yang tersedia. Alat Bantu Sex ini bisa juga di pakai wanita lesbian. Dengan menggunakan Penis Ikat Pinggang ini Anda bisa merasakan sensasi bercinta layaknya pasangan suami istri meskipun anda adalah sesama jenis. Para pria yang kurang percaya diri dengan ukuran penisnya bisa memakai alat bantu ini untuk penyambung agar penis Anda terlihat panjang dan besar.

UKURAN ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG :

PANJANG : 23 CM
DIAMETER : 4 CM

ADA DUA MACAM JENIS ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG :

Bolong Bagian Tengah Untuk Pria Impotensi.
Padat Tanpa Bolong Untuk Wanita Lesbi.

SPESIFIKASI :

Negara asal : Jepang
Isi kemasan : Kardus, panjang 23 Cm.

HARGA ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG :

Rp. 500.000

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.