Minggu, 03 Februari 2019

Penis Tempel Getar Jumbo Silikon


Penis Tempel Getar Jumbo Alat Bantu Sex Pemuas Wanita

Penis Tempel Telur Jumbo merupakan alat bantu sex wanita yang sangat mantap ukurannya dan cocok untuk melakukan masturbasi karena dengan ukurannya yang besar dan dilengkapi dengan remot control yang bisa mengatur ukuran getaran pada penis jumbo ini.

Vibrator penis tempel telur ukuran jumbo ini memiliki beberapa kelebihan yaitu bisa bergetar serta terbuat dari bahan full silikon asli yang berkualitas tinggi dan lembut, Jadi sangat nyaman saat menggunakan alat sex toy ini dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit vagina.

Di dalam paket sex toys penis tempel telur jumbo ini juga terdapat remote control untuk mengatur kecepatan getaran yang cara kerjanya menggunakan 2 buah baterai type AA. Dari berbagai alat bantu sex wanita yang ada hanya penis tempel telur berukuran jumbo yang mudah digunakan sendirian tanpa harus ada campur tangan orang kedua karena penis silikon ini mempunyai kelebihan yang dapat menempel atau duduk serta dapat bergetar sehingga mudah dalam penggunaannya.

SPESIFIKASI DAN UKURAN SEX TOYS PENIS TEMPEL JUMBO :

– Panjang ± 28 Cm.
– Diameter ± 5,5 Cm.
– Berat ± 800 Gram.
– 1 Buah Penis tempel telur silikon dilengkapi dengan testis.
– Dilengkapi 1 buah remote control alat pengatur getaran.
– Bonus 1 jell pelicin.

KELEBIHAN PENIS TEMPEL JUMBO :

– Terbuat dari silikon asli yang elastis dan lembut halus.
– Dilengkapi dengan testis/buah zakar seperti asli.
– Cocok untuk wanita yang ingin masturbasi dan suka ukuran yang besar.
– Bisa Bergetar.
– Terdapat otot seperti aslinya sehingga memberi sensasi luar biasa.
– Berukuran jumbo seperti alat vital umumnya pria eropa.

PERHATIAN :

Hindari pemakaian “Alat Bantu Sex” ini secara bergantian dengan orang lain untuk menghindari penularan penyakit kelamin.

Harga Penis Tempel Telur Jumbo :

Rp.600.000

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.