Minggu, 03 Februari 2019

Vagina Pinggul Getar Goyang Silikon


Vagina Pinggul Getar Goyang Suara Silikon Alat Bantu Sex Pemuas Pria

Vagina pinggul getar goyang adalah alat bantu sex untuk pria berukuran jumbo dan berbentuk seperti pinggul manusia dewasa. Alat bantu ini berbentuk badan wanita dari bagian pinggul sampai paha serta memiliki bulu di bagian vaginanya, menjadikan libido anda akan semakin cepat terangsang dengan menggunakan sex toys vagina pinggul. Alat bantu ini memiliki vagina yang sangat mirip sekali dengan vagina kaum hawa.

Bahkan bisa memberikan sensasi yang lebih jika dibandingkan dengan vagina nyata. Inti dari Alat Bantu Sex ini juga sama dengan Alat Bantu yang lainnya, yaitu membantu para pria dewasa yang sedang mendapatkan keadaan tidak memungkinkan bercinta dengan pasangan / istrinya. Dengan memakai Vagina Pinggul Elektrik ini seorang pria dewasa bisa mendapatkan orgasmenya meskipun tidak bersama pasangan / istrinya.

Isi Paketan Vagina Pinggul :

1 Buah Vagina Pinggul Silikon.
1 Set Alat Penggetar.
1 Botol Pelicin Pelumas.
1 Buah Alat Penghangat Vagina.

Cara Pengguanaan Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul Elektrik :

Pertama – tama Anda bisa masukkan dulu penghangatnya ke dalam lubang yang sudah tersedia.
Sebelum di masukkan petiklah dulu sebuah kepingan yang ada di dalamnya untuk membuat fungsi menjadi hangat.
Kemudian pasang alat getar pada lubang dengan pas. Kemudian tinggal pasang baterai dan tinggal nyalakan remote untuk mengatur tingkat tinggi dan rendahnya getaran atau goyangan sesuai dengan keinginan / selera anda.

Cara Perawatan Alat Bantu Sex Vagina Pinggul :

Pertama – tama lepaskan alat penggetar yang ada di dalam vagina, yang kedua ambil penghangat kemudian Cucilah alat vagina tersebut sampai bersih dengan menggunakan cairan shampo sampai bersih. Setelah bersih lap sampai kering sebelum menyimpan. Untuk alat penghangatnya anda bisa menetralkannya kembali dengan cara di rendam di dalam air hangat sampai betul – betul netral kurang lebih 15 – 20 menit.

Harga Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul  Getar Goyang Silikon Elektrik :

Rp.1.200.000,-

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Aceh, Medan, Nias, Bengkulu, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Riau, jambi, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung balai. (SUMATERA)
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Garut, Serang, Banten, Sukabumi, Bandung, Cirebon. (Jawa Barat)
Tegal, Brebes, Cilacap, Purwokerto, Pemalang, Banjar negara, Pekalongan, Kendal, Semarang, Jepara, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Solo, sragen, surakarta, wonogiri, Boyolali, Sukoahrjo, jogja. (Jawa Tengah)
Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Jombang, Kediri, Mojokerto, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, jember, Banyuwangi, Madura, Bawen. (jAWA Timur)
Bali, Nusa dua, Lombok, NTT, NTB, Sumbawa, Kupang.
Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda tokotimur, Palangkaraya, Pontianak, Kuching. (Kalimantan)
Makassar, Bau-bau, Palu, Morowali, Manado, Tanatoraja, Sigi, Palu, Gorontalo, Minahasa. (Sulawesi)
Ambon, Maluku, Seram, Halmahera, Ternate.
Manokwari, Merauke, Mimika, Jayapura, Puncak jaya. toko barat (PAPUA).