Selasa, 05 Februari 2019

Alat Penggetar Kupu Kupu Penggeli Vagina



Penggetar Kupu Kupu Butterfly – Mainan Dewasa Wanita

Penggetar Kupu Kupu adalah mainan dewasa wanita yang berfungsi sebagai stimulasi rangsangan di bagian vagina dan anal saat berhubungan intim, disertai lingkaran silikon lembut yang berguna membangkitkan semangat bercinta dengan penggunaannya sangat praktis karena hanya dengan memakainya seperti celana dalam.

Penggetar kupu kupu ini tidak hanya memiliki bentuk seperti kupu-kupu yang ditengahnya terdapat penis dari silikon. Alat ini juga memiliki jenis getaran yang bisa anda atur sesuai keinginan. Alat ini juga bisa anda gunakan kapan saja dan dimana saja karena memiliki bentuk kecil, maka alat ini bisa anda bawa dengan mudah. Dengan bentuk menyerupai kupu-kupu dengan silicon mirip penis yang berada di tengah serta memiliki tali.

Penggetar kupu-kupu adalah adalah alat penggetar vagina yang bentukya mirip kupu-kupu yang terdapat penis untuk dimasukan ke dalam vagina dan memiliki karet pengikat dipakai seperti celana dalam. Alat ini bisa bergetar menambah nikmat saat memakainya dan frekuensi getaran alat ini bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda. Penggetar kupu-kupu terbuat dari bahan silikon halus, lembut, aman dan berpusat pada tombol pengontrolnya yang membuat geli, nikmat, puas dan bikin ketagihan. Mainan penggetar kupu kupu ini membantu menemani malam Anda untuk memuaskan hasrat yang menggebu-gebu, Anda bisa memakai alat ini sebagai pengganti pasangan Anda, Anda akan puas memakai alat ini.

Spesifikasi Mengenai Penggetar Kupu Kupu :

Alat ini memiliki bentuk seperti kupu-kupu
Ditengahnya terdapat perangsang berbentuk seperti penis
Memiliki tali yang bisa dipakai seperti celana dalam
Bekerja secara elektrik dengan baterai AA dua buah
Getaran bisa disesuaikan sesuai selera.

Ukuran Mainan Dewasa Wanita Penggetar Kupu Kupu :

Ukuran Penis : Panjang 10cm.
Diameter : 2,5cm
Berat penggetar kupu-kupu : +- 1 ons.

Penggetar kupu kupu adalah mainan dewasa wanita dengan desain yang disesuaikan bagi para lesbian saat menikmati foreplay dengan pasangan lesbinya, menjadikan anda lebih bergairah dalam menikmati setiap bagian-bagian dari alat yang elegan ini, dinamis serta berbalut kesan yang mewah, mainan dewasa wanita berupa alat penggetar berbentuk seperti kupu kupu dengan teknologi dari jepang yang bekerja secara electric dengan menggunakan baterai AA 2X dengan getaran frekuensinya dapat diatur melalui alat pengontrolnya.

Dengan bentuk dan desain yang begitu sempurna menjadikan sensasi anda sempurna, Variasi berhubungan baru ini bisa anda nikmati hanya dengan pakai alat ini, Dengan dilengkapi penggetar sehingga mampu menjadikan anda dan pasangan anda lebih bisa menikmati kepuasan anda sampai semalam suntuk.

Harga Mainan Dewasa Wanita Penggetar Kupu-Kupu :

Negara Asal : Jepang
Harga : Rp.500.000,-

Hp.085291510446 / 085740608618

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Indonesia Dan Luar Negeri :

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.